Balikpapan, 96.2 FM Radio Idola – Setelah sukses dengan toko handphonenya di kawasan Plaza Ramayana Rapak, kini Istana 928 Ponsel buka cabang baru yang berada di ruko ex warung fenomenal Jl. Mayjen Sutoyo No.65 Gunung Malang Klandasan Ilir Balikpapan. Pembukaan counter Hp ini dilakukan dengan acara grand opening, Minggu (23/12/2018) pagi.

Owner Istana 928 Ponsel, Ivan mengatakan, dalam grand opening itu ia mengundang rekan bisnis, saudara dan kenalannya untuk hadir di acara tersebut.

Selain hadirnya tamu undangan, pada acara tersebut juga terdapat berbagai ucapan selamat atas pembukaan toko tersebut.

Istana 928 Ponsel Balikpapan.

Ivan menjelaskan, pembukaan cabang baru Istana 928 Ponsel ini merupakan langkah stategis guna semakin mendekatkan dengan pelanggan lama maupun konsumen baru.

“Konsepnya berbeda dengan yang di rapak. Di cabang baru ini kami lebih mengedepankan konsep modern chanel, dimana tampilan nya lebih lengkap ada tempat area display brand hp, ada SPG atau promotor,” tambahnya.

Istana 928 Ponsel Balikpapan.

Terkait dengan pelayanan, Istana 928 Ponsel menurut Ivan tetap mengedepankan layanan yang maksimal selain dengan menawarkan harga yang kompetitif dan memberikan potongan harga special.

“Dicabang baru ini hadiahnya lebih banyak lagi. Syaratnya gampang yaitu dengan mem follow instagram Istana 928 Ponsel,” ujar Ivan.

Selain program discount, di akhir tahun ini, Istana 928 Ponsel cabang baru ini menawarkan program promo special dimana setiap pembelian handphone di Istana 928 Ponsel , berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah berupa barang-barang elektronik.

Istana 928 Ponsel Balikpapan.

Ivan menambahkan, di toko Istana 928 Ponsel ini, pihaknya juga menyediakan berbagai macam aksesories handphone dan menerima service hp.

Menurutnya, Istana 928 Ponsel menawarkan pembelian cash maupun kredit untuk pembelian handphone. “Kami menyediakan berbagai merk handphone dengan kualitas terbaik di antaranya Samsung, Asus, Oppo, Xiaomi dan berbagai merk ternama lainnya,” tambahnya.

Menurut Ivan, momen akhir tahun dan menjelang tahun baru, banyak masyarakat yang ingin mengganti gadgetnya atau bahkan memiliki gadget baru untuk mengabadikan momen pergantian tahun nanti. “Dengan hadirnya cabang baru Istana 928 Ponsel ini, akan semakin memudahkan pelanggan membeli handphone di counter kami,” ujarnya.