Telkomsel bersama Pegadaian Hadirkan Program Tabungan Emas Telkomsel POIN

Balikpapan, 96,2 Radio Idola – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel bersama pegadaian menggelar program “Tabungan Emas Telkomsel POIN”. Melalui program ini, para pelanggan telkomsel bisa menukarkan poin yang mereka miliki menjadi tabungan emas di pegadaian.

GM Sales Regional Kalimantan, Mulya Budiman mengatakan, pelanggan cukup menukarkan 200 Telkomsel POIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,- setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan. Program ini sendiri berlaku dari awal bulan September hingga tanggal 31 Desember 2018 di seluruh wilayah Kalimantan.

“Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di regional Kalimantan,” ungkapnya disela acara penandatanganan kerja sama antara Telkomsel Regional Kalimantan dan Pegadaian, Kamis (27/09)

Menurut Mulya Budiman, hingga kini telah ada sekitar 400 pelanggan telkomsel yang merespon program ini. Di wilayah regional Kalimantan, jumlah pelanggan telkomsel mencapai 14 juta pelanggan, dimana 7 juta diantaranya memiliki poin dan sekitar 3 juta an pelanggan telkomsel aktif menukarkan poin.

Sementara itu Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan, Dwi Wuryantadi mengatakan dengan adanya kerja sama ini, akan makin menambah jumlah pelanggan baik yang mengenal telksomsel maupun sebaliknya dengan pegadaian.

“Kami mencoba memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga di telkomsel poin bisa ditukarkan menjadi tabungan emas yang merupakan salah satu produk investasi“, tambahnya.

Tabungan Emas adalah layanan pembelian dan penjualan emas dengan fasilitas titipan dengan harga yang terjangkau. Layanan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berinvestasi emas.

Dwi Wuryantadi menambahkan jumlah nasabah Pegadaian wilayah IV Balikpapan sendiri, hingga saat ini telah mencapai 137 ribu, naik 37 persen dibanding tahun lalu.

“Target untuk tahun ini adalah 173 ribu nasabah“, bebernya. (daus)